Cara Membat Akun Facebook Terbaru

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling terkenal dan penggunaya sudah banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Sosial media yang satu ini sesungguhnya sangat terkenal, bahkan tidak sedikit yang menggunakan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang punya akun Facebook.

Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini tambah berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. bahkan Indonesia tempati peringkat 10 besar dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, masih ada termasuk yang belum mengetahui cara mendaftar atau membuat akun Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda hanya mesti punya e mail atau nomer HP yang masih aktif untuk persyaratan mendaftar akun Facebook. Berikut ini aku akan menyebutkan bagaimana beberapa langkah membuat akun Facebook.

Sebelumnya kami pernah membahas cara membuat fanspage facebook. Proses membuat Facebook terkandung 2 cara yang pertama mendaftar menggunakan e mail dan yang kedua mendaftar menggunakan nomer Hp, membuat kamu yang belum punya email, kamu dapat membuat e mail terutama dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook

Dan kalian yang inginkan menggunakan nomer HP langsung saja mengikuti beberapa langkah layaknya di bawah ini. Berikut cara membuat akun facebook di laptop pc dan hp android.

1. Kunjungi situs facebook.com dan kamu akan lihat from pendaftaran yang masih kosong. cara membuat akun facebook gratis

2. Isi from mendaftar facebook dengan information diri kamu dengan benar, layaknya di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, jika kamu inginkan memberikan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat menggunakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan kembali e mail kamu untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi kamu sekurang-kurangnya menggunakan 6 cii-ciri huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isikan dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. cara membuat akun facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pengecekan keamanan, kalian hanya mesti Klik masukan nomer ponsel.

4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan.

5. Lalu kamu akan mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan memperhatikan angka yang merupakan kode vertikasi cara membuat akun facebook gratis

6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang diterima melalui sms tadi lantas klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan.

8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum lakukan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya.

9. Buka e mail yang kamu menggunakan untuk mendaftar facebook tadi, lalu kamu akan mendapatkan e mail baru dari favebook, Buka dan klik konfirmasi akun anda.

10. Kemudian akan terbuka tab baru yang menuju teras facebook. Dan kamu sudah benar benar berhasil membuat akun facebook yang sudah di vertikasi cara membuat akun facebook gratis

Itulah cara membuat facebook dengan enteng di pc laptop & hp android. Semoga berfaedah bagi kalian dan jangan lupa share ke kawan kawan kalian. Jika kamu punya pertanyaan seputar artikel di atas, maka kamu dapat mengirimkanya di kolom komentar yang sudah ada di bawah ini ya sobat.

No comments for "Cara Membat Akun Facebook Terbaru"